EntertainmentInternasional

Soyeon (G)I-DLE Beri Isyarat akan Keluar Agensi, Cube Entertainment Angkat Bicara

Jakarta, Deras.id – Soyeon (G)I-DLE baru-baru ini membuat pernyataan yang menghebohkan publik saat menggelar konser ‘(G)I-DLE WORLD TOUR [iDOL] in SEOUL 2024’ di KSPO DOME, Seoul pada 3-4 Agustus lalu.

Pada penampilan solonya kali ini, Soyeon tiba-tiba mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan dia akan meninggalkan Cube Entertainment pada November mendatang. Pernyataan itu disampaikan saat dia membawakan lagu ‘Is this bad b****** number?’ dengan memamerkan pesona seksinya di atas panggung.

“Kontrakku berakhir di bulan November. Siapa yang akan menghentikan aku?” ujar Soyeon dalam lirik lagu ‘Is this bad b****** number?’.

Sontak saja hal tersebut mencuri perhatian publik, termasuk awak media yang datang untuk meliput konser tersebut. Mengetahui kehebohan yang terjadi, pihak Cube Entertainment segera angkat bicara dengan memberi tanggapan singkat.

“Semua anggota memperbarui kontrak mereka tahun depan, dan liriknya hanyalah bagian dari penampilan panggung,” ucap pihak agensi.

Para penggemar menyampaikan kekhawatiran mereka, mengingat saat ini (G)I-DLE memasuki tahun ke-7 mereka, dimana sebagian besar grup bubar saat memasuki masa pembaruan kontrak.

Di samping itu, penggemar juga berpikir jika Soyeon tidak memperbarui kontraknya dengan agensi, maka peluang (G)I-DLE untuk aktif sebagai grup dengan formasi lengkap di masa mendatang akan kecil. Hal ini disebabkan posisi Soyeon yang menjabat sebagai leader dan produser utama (G)I-DLE sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan grup.

Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami