EntertainmentNasional

Lima Tahun Menunggu, Syahrini Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Syahrini akhirnya melahirkan anak pertamanya usai menunggu hampir lima tahun. Perempuan 44 tahun ini melahirkan tepat di hari ulang tahunnya. Rasa Syukur mereka ungkapkan atas kebahagian yang mereka alami.

“Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami. Penantian Yg Berujung Indah. Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu,” tulisnya di akun Instagram miliknya @princessyahrini dikutip Deras.id, Kamis (1/8/2024).

“Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi.Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik,” imbuhnya.

Kabar kelahiran anak pertamanya diperoleh melalui unggahan Syahrini dengan suami Reino Barack yang kompak menggunakan baju berwarna pink dilengkapi aksesoris senada, tampak di background bertuliskan ‘Welcome to the world Princess R’ untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Dari unggahannya Syahrini belum memperlihatkan wajah bayi yang baru dilahirkannya.

Kabar bahagia inipun direspon baik oleh warganet serta teman-teman artis tanah air. Doa senantiasa mereka ungkapkan kepada Syahrini dan juga bayinya.

“Barakallahhh semoga hari persalinan lancar sehat ibu dan bayinya Amiinnnn we love u incess uncl and babby c u verry soon,” tulis Aisyahrani.

“Barakallahu fi umrik jamaaah sayang , buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa . Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah , membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar , nusa , bangsa dan agama , aamiin , selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack,” ucap Melly Goeslaw.

“Teteh Masya Allaaaah so happy for both of you. Ditunggu segera launching baby gemesnyaaaa,” kata Kiky Saputri.

“Happy besday tetehhh sayangg im so happy to see u now teh.. masyallahtabarakallah and congrats to new baby born.. welcome to keribetan ibu yg luarbiasa indah @princessyahrini,” ucap Asha Shara.

Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami