PolitikPolitik

Anggap Khofifah-Emil Teruji, PPP Beri Dukungan

Jakarta, Deras.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan untuk mengusung petahana Khofifah Indar Parawansah dan Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur 2024. Keputusan tersebut tertuang dalam rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum Mardiono.

“Memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawangsa dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jawa Timur,” ujar Mardiono saat jumpa pers di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (12/7/2024).

Mardiono menilai pasangan Khofifah-Emil sudah teruji mampu membawa Jawa Timur lebih baik. Oleh karenanya, PPP mendorong pasangan incumbent tersebut untuk melanjutkan pembangunan Jawa Timur.

“Atas pertumbuhan-perkembangan, baik masukan dari para tokoh, habaib, dan juga usulan DPD PPP yang telah melakukan rapat secara continue,” kata Mardiono.

Lebih lanjut, Mardiono mengatakan seluruh kader PPP di semua tingkatan di Jawa Timur akan mensukseskan pasangan Khofifah-Emil. Ia optimis pasangan Khofifah-Emil akan kembali memimpin Jawa Timur.

“Seluruh kader PPP Jatim akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah-Emil untuk kembali memenangkan kembali di Pilkada Jatim,” terang Mardiono.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansah menyampaikan terima kasih kepada PPP atas dukungannya. Khofifah mengingat PPP juga mendukungnya saat Pilgub Jawa Timur sebelumnya.

“Saya dan Mas Emil Dardak menyampaikan terima kasih bahwa lima tahun lalu kami mendapatkan kepercayaan, dukungan, mandat, dari PPP untuk pencalonan kami sebagai gubernur dan wakil gubernur, dan pada tahap kedua kami kembali mendapatkan kepercayaan,” kata Khofifah.

Selain itu, Khofifah juga meminta doa dan dukungan di Pilgub Jawa Timur mendatang. Ia berharap akan kembali menang di Pilgub Jawa Timur 2024.

Penulis: Diraf l Editor: Muhibudin Kamali

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami