EntertainmentNasional

Ariel Ceritakan Soal The Duda’s Minus One, Sebut Desta Akan Menikah

Jakarta, Deras.id – Ariel vokalis Band Noah baru saja diundang di podcast Vindes, dalam obrolan tersebut lelaki kelahiran Sumatra Utara ini berceloteh soal Desta yang akan menikah tahun depan. Percakapan ini bermula saat membahas klub motor mereka yang diberi nama The Duda’s Minus One yang beranggotakan Raffi Ahmad, Desta, Gading Marten dan ia sendiri.

Nama tersebut m sempat tidak disetujui oleh Nagita, istri Raffi Ahmad karena takut nama klub itu menjadi doa. Oleh karena itu lelaki yang memiliki nama asli Nazriel Irham ini menjelaskan bahwa 3 dari 4 anggota tersebut hanya Raffi Ahmad yang bukan duda oleh karena itu diberi tambahan nama Minus One.

“Iya, harusnya jangan sih, kalau gue bilang, kasian Raffinya, lu cari nama lain aja apa gitu, selain The Duda’s, takutnya jadi beneran, nama kan doa itu,” ucap Vincent dikanal YouTube Vindes dikutip Deras.id, Rabu (10/7/2024).

Lantas setelah menjelaskan soal nama klub motor mereka, begitu ketika anggotanya akan ada yang menikah maka nama klubnya akan diganti menjadi The Duda’s Minus two. Ariel pun bertanya kepada Desta yang juga merupakan host di podcast tersebut, bahwa temannya itu akan menikah.

“Enggak itu balikin, sekarang kan namanya Duda Minus One, nanti Desta kalau tahun depan udah nikah lagi, tahun depan kan ya?” tutur Ariel.

“Jadi (menikah tahun depan) he-he-he,” sahut Desta.

Melihat respon Desta tersebut, Ariel pun tidak melanjutkan. Lelaki 42 tahun itu menjelaskan bahwa klub motornya akan berubah terus jika anggotanya ada yang menikah.

“Nanti kalau Desta sudah nikah lagi minus two, sampai kalau semuanya sudah nikah lagi, minus jadinya,” ucap Ariel.

Diketahui bahwa Desta resmi bercerai dengan istrinya Natasya Rizki pada tanggal 19 Juni 2023 tahun lalu. Pernikahan yang dibangun cukup lama selama 10 tahun telah kini telah kandas. Dari pernikahan ini mereka memiliki tiga anak yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Walaupun mereka sudah bercerai tampak komunikasi mereka masih baik-baik saja. Hal itu dilihat melalui kekompakan mereka untuk tetap mengasuh ketiga anaknya.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami