EntertainmentNasional

Via Vallen Lahirkan Anak Pertama

Jakarta, Deras.id – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen yang baru saja melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Agham. Kabar kelahiran ini diperoleh usai suaminya, Chevra Yolandi mengunggah foto bayi dengan muka yang tidak diperlihatkan.

“Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM,” tulis Chevra di Instagram pribadinya dikutip Deras.id, Senin (8/7/2024).

Lantas pasangan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-temannya. Mereka mendoakan ibu satu anak ini semoga lekas sehat dan bayinya yang baru saja lahir pada 7 Juli 2024 kemarin tumbuh menjadi anak yang saleh.

“Selamat mba Vi,” tulis Nella Kharisma.

“Welcome to The World Baby AGHAM Alhamdulillah Ibu dan Baby Sehat2 dan Lancar Semua ya sayangkuuu @viavallen jadi Samakin Bertambah Kebahagiaannya,” ucap Fitri Carlina.

“Congratulations jeung cia atas kehadiran baby Agham,semoga sehat selalu dan menjadi anak yang sholeh,” tulis Uut Permatasari.

“Selamat ya sayang @viavallen semoga sehat selalu dan menjadi anak yang soleh,” kata Cita Rahayu.

Sebagai informasi, perempuan 32 tahun ini menikah pada tanggal 15 Juli 2022. Pertemuan mereka berawal dari naugan label musik yang sama, Ascada Musik. Dari pertemuan tersebut awalnya mereka masih cuek satu sama lain hingga akhirnya Chevra memberikan ucapan ulang tahun lewat DM Instagram. Ditambah lagi mereka mendapatkan proyek musik untuk menyanyi bersama. Kedekatan mereka semakin terendus hingga akhirnya mereka digosipkan cinta Lokasi.

Banyak yang bertanya-tanya soal kebenaran hubungan mereka yang akhirnya go public pada Juni 2021 dengan mengunggah foto bersama di sosial media mereka. setelah itu mereka mantap menjalin hubungan serius dan memutuskan untuk bertunangan. Dua bulan setelah itu mereka resmi menikah di hotel Surabaya, Jawa Timur. Kelahiran putra pertamanya ini merupakan kehamilan keduanya, karena pada Oktober 2022 ia sempat hamil namun keguguran dan mengumumkan kehamilannya lagi pada Februari 2024.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami