Olahraga

Prediksi Jerman vs Oman Jelang Piala Dunia 2022, The Panzer Butuh Menang Demi Dongkrak Kepercayaan

Jakarta, Deras.id—  Timnas Jerman akan melawan Timnas Oman di Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat, pada Kamis, 17 November 2022.

Pertandingan bertajuk International Friendly ini dijadwalkan kick-off pukul 00:00 WIB. Ini laga pemanasan terakhir sebelum Piala Dunia 2022.

Bisa dikatakan, Jerman berada di grup neraka. Pemilik empat gelar juara Piala Dunia itu tergabung di Grup E bersama Jepang, Spanyol, dan Kosta Rika.

Di tangan pelatih Hansi Flick, sejauh ini Jerman baru sekali saja kalah dalam 15 pertandingan. Dengan kata lain mereka sembilan kali menang dan lima kali imbang.

Kendati demikian performa Jerman belakangan ini tak begitu meyakinkan. Sebab mereka cuma sekali menang dalam tujuh laga terakhirnya.

Jerman perlu menang besar melawan Oman, meski laga persahabatan. Kemenangan tersebut diharapkan bisa mendongkrak kepercayaan diri Gundongan dkk.

Kemenangan tersebut juga dapat menjadi modal yang bagus sebelum melakoni laga pertama kontra Jepang di Al Rayyan, 23 November 2022.

Prediksi Susunan Pemain

Oman (4-4-2): Al-Rushaidi; Durbin, Al-Habsi, Al-Busaidi, Al-Harthi; Al-Khaldi, Al-Saadi, Al-Alawi, Al-Yahyaei; Al-Hajri, Al-Muqbali.

Pelatih: Branko Ivankovic.

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kehrer, Rudiger, Sule, Raum; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Musiala, Sane; Havertz.

Pelatih: Hansi Flick.***

#Jerman #Oman #PialaDunia2022

Penulis: Hari Wibowo

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami