EntertainmentInternasional

Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting Drama

Jakarta, Deras.id – Aktris Han So Hee dikonfirmasi positif COVID-19. Diketahui bahwa Han So Hee saat ini sedang beristirahat di rumah.

Dilansir dari OSEN, Han So Hee merasa tidak enak badan saat syuting serial Netflix ‘Gyeongseong Creature Season 2’ pada Jumat (8/9/2023). Saat di tes COVID-19, dia dipastikan positif keesokan harinya. Dalam drama ‘Gyeongseong Creature’ season 2 ini, Han So Hee akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan Bae Hyun Sung.

Drama ini mengusung genre thriller dengan mengambil latar kegelapan di musim semi tahun 1945. Drama ‘Gyeongseong Creature’ akan menggambarkan kisah seorang pria dan wanita muda yang berjuang bertahan hidup sambil melawan monster yang lahir dari keserakahan manusia. ‘Gyeongseong Creature’ season 1 dijadwalkan akan tayang pada kuartal keempat tahun 2023.

Selain syuting drama, Han So Hee juga tengah disibukkan dengan berbagai jadwal pemotretan sebagai brand ambassador sejumlah merek ternama, termasuk Charles & Keith, Boucheron, Giordano hingga FILA. Namun untuk saat ini, Han So Hee harus rehat sejenak dari dunia hiburan hingga kondisinya pulih.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami