EntertainmentNasional

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Jakarta, Deras.id – Musisi Jeje Govinda memutuskan untuk terjun ke partai politik. Hari ini dirinya secara resmi bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN). Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ingin terjun ke dunia politik.

“Kenapa saya masuk PAN, sebenarnya sudah kenal lama, dari Raffi asal kenalnya, baru sekarang memberanikan diri, ini keinginan almarhum papa yang mau masuk politik, tapi belum kesampaian, akhirnya aku yang melanjutkan,” kata Jeje Govinda saat menggelar konferensi pers di Kantor DPP PAN di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Suami Syahnaz ini menjelaskan bahwa alasannya terjun ke partai politik karena teringat keinginan almarhum sang papa yang belum sempat melebarkan sayapnya di panggung politik. oleh karena itu dirinya ingin mewujudkan keinginan papanya. Bukan hanya itu, dirinya juga mengaku nyaman ketika bergabung dengan PAN karena banyak teman artis yang dia kenal dan telah sukses melebarkan sayapnya di dunia politik.

“PAN itu banyak anak mudanya, banyak yang background musisi, artis, saya merasa nyaman diterima baik disini. Banyak senior yang udah sukses contohnya mas Eko, teh Dessy, mas Primus,” tutur Jeje Govinda.

Sebagai seorang musisi, dirinya juga mengungkapkan ingin bergabung untuk mengembangkan dunia musik sehingga semakin berkualitas. Apalagi sekarang dunia musik sedang dihebohkan soal royalti, dirinya ingin kehadirannya di ranah politik memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang terutama dalam dunia bidang yang digelutinya tersebut.

“Saya musisi dan pengin mengembangkan musisi di daerah, saya pengin memperjuangkan musisi agar mereka mendapatkan yang lebih adil, apalagi sekarang heboh soal royalti,” jelas Jeje.

Sesuai dengan keinginanannya walaupun dirinya bergabung di partai politik, lelaki yang menyandang status ayah dua anak ini akan tetap aktif di band yang telah membesarkan namanya.

“Kebetulan baru dua hari lalu call sama anak-anak Govinda, mereka syok karena yang berpolitik sebelumnya vokalisnya,” kata Jejej dalam konferensi pers.

“Tapi mereka mendukung keputusan saya. Saya juga bajalan tetep nge-band bareng mereka,” kata Jeje.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami