EntertainmentInternasional

Tom Brady Disebut Pacaran dengan Irina Shayk, Begini Respon Gisele Bündchen

Jakarta, Deras.id – Mantan pemain sepak bola legendaris Amerika, Tom Brady kerap dihubungkan dengan sejumlah wanita cantik dan seksi. Saat ini, dia disebut tengah berpacaran dengan seorang model bernama Irina Shayk usai keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

Tom Brady (45) terlihat menjemput Irina Shayk (37) dari Hotel Bel-Air pada Jumat (21/7/2023) dan membawanya ke kediaman Tom di Los Angeles. Keesokan paginya, Irina terlihat masih mengenakan pakaian yang sama saat kembali ke hotelnya bersama dengan Tom. Lalu, sore harinya Tom kembali menjemput Irina.

Beberapa potret lainnya menangkap momen saat Tom Brady membelai pipi Irina saat berhenti di lampu lalu lintas. Kemudian, mereka terlihat kembali ke rumah Tom Brady. Keduanya pertama kali dirumorkan berpacaran saat menghadiri sebuah pernikahan pewaris seni miliader, Joe Nahmad dan model Madison Headrick di Sardinia pada Mei 2023.

“Mereka berkencan dan bersenang-senang. Tom sendiri yang mengundang Irina ke rumahnya di Los Angeles setelah mereka benar-benar cocok di bulan Mei. Mereka telah berhubungan sejak saat itu, mencoba mengatur jadwal untuk bertemu. Mereka memiliki banyak chemistry,” ucap seorang sumber kepada UK Daily Mail pada Selasa (25/7/2023).

Sebelumnya, Tom kerap dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Reese Witherspoon dan Kim Kardashian yang kemudian dibantah dengan mengatakan bahwa mereka hanya bersahabat. Namun kini, rumor asmaranya dengan Irina Shayk dikonfirmasi oleh TMZ yang menyebut bahwa mereka resmi berpacaran sejak beberapa minggu yang lalu.

Hubungan asmara ini, terjalin setelah setahun perpisahan Tom Brady dengan Gisele Bündchen pada Oktober 2022. Keduanya memutuskan berpisah usai 13 tahun membina rumah tangga. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Benjamin Rein dan Vivian Lake, serta seorang anak, Jack dari pernikahan Tom Brady dengan mantan istrinya, Bridget Moynahan. Tom dan Gisele mengaku berpisah secara baik-baik dan sepakat untuk mengutamakan kondisi buah hati mereka.

Namun, setelah munculnya kabar asmara Tom Brudy dan Irina Shayk, Gisele Bündchen diketahui menunjukkan respon tidak suka. Tetapi supermodel Brazil itu membantah dengan mengatakan bahwa dirinya bahagia jika mantan suaminya sudah move on dan berharap yang terbaik untuknya. Sementara itu, Gisele telah menghabiskan banyak momen dengan Joaquim Valente, seorang instruktur jiu-jitsu setelah bercerai dari Tom. Meski begitu, orang-orang terdekatnya mengatakan bahwa mereka tidak berpacaran.

Sedangkan Irina Shayk dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Kanye West pada 2021 dan berkencan dengan Christiano Ronaldo dari tahun 2009 hingga 2015. Pada akhir tahun 2022, Irina disebut rujuk dengan Bradley Cooper usai berpisah pada 2019 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Lea De Seine pada tahun 2017.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami