EntertainmentInternasional

MC Mong Buka Suara Usai Dituding Pengaruhi EXO CBX

Jakarta, Deras.id – MC Mong menanggapi tuduhan bahwa dia menjadi dalang anggota EXO CBX yang terdiri atas Chen, Baekhyun, dan Xiumin untuk keluar dari SM Entertainment.

Pada 2 Juni 2023, MC Mong buka suara melalui pengacaranya yang membantah bahwa dia terlibat dalam perseteruan antara tiga anggota EXO dengan agensi.

“Kami memperjelas bahwa MC Mong tidak melakukan apa pun yang memicu perselisihan antara Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Karena MC Mong bukanlah seorang eksekutif di Big Planet Mode, rumor ini jauh dari kebenaran,” ucap pengacara MC Mong.

Pengacara MC Mong menjelaskan bahwa hubungan antara kliennya dengan anggota EXO tidak lebih dari seorang senior dan junior, dia tidak pernah mencoba untuk merekrut mereka ke label lain seperti yang ditudingkan oleh SM Entertainment pada 1 Juni lalu.

“MC Mong hanya memiliki hubungan senior dan junior dengan sesama musisi. Dia tidak pernah menggunakan persahabatannya dengan para idola untuk merekrut mereka. Dia hanya menghibur para artis yang mengalami masalah dengan label mereka dalam suasana santai. MC Mong tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal, seperti yang diklaim oleh SM Entertainment dan bahkan tidak dalam posisi untuk melakukannya,” jelasnya.

Perwakilan MC Mong melanjutkan dengan meminta SM Entertainment untuk menahan diri agar tidak lagi menuding MC Mong sebagai pihak ketiga yang terlibat dalam konflik ini. Pihaknya juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran berita palsu untuk tetap menjaga nama baik MC Mong di masa depan.

Pada 1 Juni, ketiga anggota EXO secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment. Kemudian, SM Entertainment menanggapi kepergian para artisnya dengan menuduh bahwa MC Mong dan Big Planet Made (BPM) Entertainment berkolusi untuk mencoba merebut artis dari label tersebut.

Pada hari yang sama, terungkap bahwa agensi yang menaungi EXO tersebut telah mengirimkan sertifikasi konten ke BPM Entertainment dan mengklaim bahwa agensi tersebut telah mendekati CBX untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan mereka.

Usai tuduhan itu dilayangkan, BPM Entertainment mengonfirmasi bahwa SM Entertainment memang mengirimi mereka sertifikasi konten yang disebutkan. Namun, mereka membantah tudingan yang dibuat oleh SM dengan menyatakan bahwa mereka tidak pernah bertemu dengan para artis tersebut.

Selain itu, BPM Entertainment juga mengklarifikasi bahwa MC Mong tidak memiliki posisi di agensi tersebut dan tidak terlibat dalam manajemen. Ketiga anggota EXO itu juga menyebut tuduhan yang dibuat oleh SM Entertainment merupakan suatu kebohongan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami