EntertainmentInternasional

Sempat Dirahasiakan, Nama Anak Pertama Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Terungkap

Jakarta, Deras.id – Setelah hampir setahun sejak Rihanna dan A$AP Rocky menyambut kelahiran anak pertamanya dengan merahasiakan nama sang buah hati, akhirnya kini terungkap.

Nama sang putra terungkap dari akta kelahiran yang diperoleh dari Daily Mail pada Rabu (10/5/2023). Putra pertama Rihanna dan A$AP Rocky diberi nama RZA Athelston Mayers.

Dalam akta kelahiran tersebut juga diketahui bahwa anak mereka lahir pada 13 Mei pukul 10.38 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Diketahui bahwa nama itu terinspirasi dari musisi terkenal bernama Robert Fitzgerald Diggs atau biasa dikenal dengan nama RZA. RZA adalah rapper, aktor, sutradara, produser dan pemimpin dari grup musik Wu-Tang Clan.

Mengingat RZA adalah sosok besar di industri musik, tak heran jika pasangan selebriti ini ingin memberikan penghormatan sekaligus nama ikonik bagi sang anak. Nama tengah sang putra juga tampaknya diambil dari nama sang ayah yang bernama asli Rakim Athelaston Mayers sebagai bentuk penghormatan.

Meski demikian, Rihanna dan A$AP hingga kini belum secara terbuka membagikan nama sang buah hati. Namun, diketahui bahwa pelantun lagu ‘Umbrella’ tersebut di beberapa kesempatan tampak memberikan kode tentang nama putranya dengan mengenakan pakaian bertuliskan Wu-Tang Clan.

Selain itu, A$AP juga memiliki hubungan dengan grup tersebut saat dia berkolaborasi dengan Raekwon di lagu ‘Fly International Luxurious Art’ tahun 2015. Kini mereka tengah menantikan kelahiran anak keduanya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami