Lifestyle

Ketahui Tanda ini untuk Mengukur Kesetiaan Seorang Pria

Jakarta, Deras.id – Hampir semua wanita single akan mencari pria yang jujur dan “green flag” sebagai kisah maupun pendamping hidupnya. Dengan kata lain berorientasi pada hubungan jangka panjang wanita menginginkan pria yang benar-benar mau berkomitmen dan tidak akan berselingkuh.

Namun, sebuah penelitian menyampaikan fakta bawah 30-50 persen dan 20-40 persen wanita tidak setia. Lalu bagaimana kita bisa memastikan bahwa pasangan kita adalah orang yang teapt dan setia?

Ada beberapa hal yang bisa menunjukkan bahwa seorang pria setia dan tidak suka selingkuh. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut:

  1. Tidak Terjebak Masa Lalu

Masih banyak orang terjebak dengan masa lalu dan beberapa bahkan mempertahankan hubungan dengan cinta masa lalu. Bahkan dalam penelitian menunjukkan bahwa 32 persen wanita dan 21 persen pria mengaku pernah melakukan godaan seksual dengan mantan pacar. Namun, orang yang bijak dan pendirian akan menghindari terlalu banyak interaksi dengan mantan dan orang-orang yang berhubungan dengan masa lalu.

2. Menepati Janjinya dalam Berbagai Hal

Kepercayaan di berbagai hal atau aspek kehidupan adalah indikator yang baik untuk kesetiaan dalam hubungan. Maka, jika kita bertemu dengan seseorang pria yang selalu menepati janjinya dalam hal apapun, itu pertanda dia adalah orang yang setia.

3.Tidak Menyimpan Rahasia

Dalam sebuah hubungan rahasia kecil dapat berkembang menjadi rahasia besar di kemudia hari. Maka, pria yang tidak menyimpan atau menutup-nutupi rahasianya memiliki peluang kecil untuk berselingkuh.

4.Menjaga Batasan yang tepat dengan rekan kerja

Menurut penelitian sebanyak 60 persen perselingkuhan dimulai di tempat kerja. Pria yang menjaga hubungan yang benar-benar professional dengan rekan kerja adalah salah satu tanda pria yang tidak akan berselingkuh.

5.Bukan orang yang narsis

Orang dengan kecenderungan narsistik biasanya mementigkan diri sendiri, kurang empati, dan sangat rentan tersesat. Ciri–ciri ini perlu anda hindari karena menunjukkan red flag.

Penulis: Liz l Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami