Olahraga

MU Kalah Lagi, Bruno Semprot Tiga Rekannya

Newcastle, Deras.id – Kekalahan Manchester United atas Newcastle United saat bertemu di Stadion St James Park, Minggu, (3/4/2023) berbuntut panjang. Kapten MU Bruno Fernandes dilaporkan tidak senang dengan tiga rekan setimnya.

Dikutip dari Manchester Evening News, Senin, (03/04/2023), gelandang asal Portugal tersebut marah kepada Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Lisandro Martinez. Alasan kemarahan Fernandes lantaran ketiga pemain itu tidak memberikan tepuk tangan kepada para fans setan merah.

Sementara itu, Manajer Manchester United Erik ten Hag mengklaim timnya kurang memiliki kreativitas menyerang saat takluk 0-2 dari Newcastle United.

 “Saya pikir permainan menyerang kami tidak cukup baik,” kata ahli taktik asal Belanda itu dikutip situs resmi klub.

Manchester United tidak punya waktu untuk meratapi kekalahan dari Newcastel United. Setan Merah harus segera berbenah untuk menghadapi Brentford pada 5 Maret 2023.

MU memiliki 11 pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini. Bruno Fernandes dan kawan-kawan harus mencapai puncak performa jika ingin mengamankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami