EntertainmentInternasional

Tak Hanya Do Hyun dan Ji Yeon, Berikut Aktor dan Aktris yang Cinlok

Jakarta, Deras.id – Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Seperti yang sedang trending, kisah asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang secara tidak terduga memiliki hubungan romantis.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka beberapa kali terlihat kencan selama empat bulan terakhir. Hubungan pasangan ini juga disebut sudah menjadi rahasia umum di antara staf dan aktor ’The Glory’.

Keduanya mulai tertarik satu sama lain selama membintangi ’The Glory’. Namun yang membuat menarik adalah mereka bukan bermain sebagai pasangan. Di drama ini karakter Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bermusuhan.

Tak butuh waktu lama, agensi kedua aktor dan aktris tersebut, langsung memberikan tanggapan atas rumor yang tengah beredar. Yuehua Entertainment dan Artist Company mengkonfirmasi keduanya sedang berpacaran. Pasangan ini kabarnya mulai tertarik satu sama lain setelah melakukan perjalanan liburan pemain pada musim panas lalu.

Plot twist ini sungguh membuat publik terkejut karena biasanya pasangan pemeran utama yang akan jatuh cinta. Namun tak hanya Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang, deretan pasangan artis juga mengalami hal yang sama. Siapa saja? Berikut deretan aktor dan aktris drama Korea yang menjalin asmara.

  1. Kim Woo Bin Dan Shin Min A

Dalam drama ’Our Blues’, Kim Woo Bin dan Shin Min A sama-sama bermain sebagai tokoh sentral namun bukan pasangan. Sementara Kim Woo Bin berpasangan dengan Han Ji Min, Shin Min A memiliki love line dengan Jung Sung Il.

Bukan pasangan di drama, Kim Woo Bin dan Shin Min A sudah pacaran lama di kehidupan nyata. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2015 saat menjadi model salah satu brand pakaian. Hingga di tahun 2016, mereka resmi menjalani hubungan.

  1. Ryu Jun Yeol Dan Lee Hyeri

Cinta Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri Girls’ Day bersemi kala keduanya membintangi drama ’Reply 1988’. Sayangnya dalam drama tersebut, cinta Ryu Jun Yeol bertepuk sebelah tangan karena Hyeri lebih memilih Park Bo Gum.

Kandas di drama, cinta mereka justru berlayar di dunia nyata. Pada tahun 2017, mereka terciduk Dispatch sedang asyik menghabiskan waktu kencan di danau. Sempat dirumorkan putus pada Juni 2021, Hyeri dan Ryu Jun Yeol justru langgeng hingga kini. Bahkan penggemar mengharapkan mereka menuju jenjang pelaminan.

  1. Kim Bo Ra Dan Jo Byeong Gyus

Hubungan asmara antara Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu terungkap pada Februari 2019 lalu. Keduanya membintangi serial televisi populer ’Sky Castle’. Drama ini sendiri lebih fokus kepada kisah persaingan pelajar di sekolah alih-alih romansa.

Namun secara tak terduga, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu terlibat cinta lokasi. Sayangnya, setelah sekitar satu setengah tahun menjalin hubungan, mereka akhirnya putus. Agensi mengatakan bahwa mereka putus karena kesibukan masing-masing.

Penulis: Lulu | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami