EntertainmentNasional

Innalillahi, Aktris Kawakan Nani Wijaya Meninggal Dunia

Jakarta, Deras.id – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka, aktris kawakan Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023). Anak Nani Wijaya, Cahya Kamil menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagramnya.

“INNALILLAHIWINAILAIHROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari,” bunyi keterangan tertulis pada postingan akun Instagram @cahyakamila88 dikutip Deras.id, Kamis (16/3/2023).

Mewakili keluarga, sang anak memohon maaf atas segala kesalahan almarhumah selama ini. “Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja 🙏,” tulis @cahyakamila88.

Wanita yang pernah membintangi film “Yang Muda Yang Bercinta” ini sebelumnya sempat dirawat di High Care Unit (HCU) secara intensif di RSUP Fatmawati karena mengalami infeksi paru-paru sehingga memerlukan pengawasan khusus dari dokter. Pemain sinetron Bajaj Bajuri ini dirawat di rumah sakit pada Februari 2023.

Namun kondisi Nani tak kunjung membaik, sehingga pemeran Emak Oneng ini sempat dipasang ventilator selama 10 hari karena mengalami kesulitan bernapas. Kondisi Nani terus menunjukkan penurunan hingga satu hari sebelum tutup usia.

Mendengar kabar tersebut, rekan artis menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya aktris kawakan Indonesia ini.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba,” komentar @titi_kamall.

“Innalillahiwainailaihirojiuun.. semoga Almarhumah diampuni dosa dosanya dan di terima semua amal ibadahnya🙏,” tulis @tengku_firmansyah.

“Innalillahiwainailaihi rojiun turut berduka dan berempati sedalam dalamnya atas kepergian bunda tercinta,, semoga beliau husnul khotimah dan kel yang ditinggalkan diberikan kesabaran jg ketabahan hati.. Amiinn yarabbball alamiinnn..,” komentar dari akun @intanrj22.

Penulis: Risca l Editor: Ifta

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami