EntertainmentInternasional

Tiga Film Korea yang Dikonfirmasi bakal Tayang Bulan April 2023

Jakarta, Deras.id – Beberapa film Korea Selatan akan dirilis pada bulan April mendatang. Penayangan di bulan April dilakukan sebagai upaya untuk merevitalisasi box office lokal karena bulan tersebut dianggap sebagai musim sepi dan diharapkan perilisan beberapa film ini dapat memuncaki box office lokal yang saat ini didominasi oleh film asing seperti film animasi Jepang ‘Tsuzume’ dan ‘The First Slam Dunk’.

Menurut bioskop multiplex lokal CGV, Lotte Cinema dan Megabox, ada tiga film Korea yang akan ditayangkan yakni ‘Rebound, ‘Killing Romance’ dan ‘Dream. Tiga film ini dipilih di antara film-film dengan biaya produksi di atas 7 miliar won .

Film pertama yang akan ditayangkan pada awal April adalah ‘Rebound’. Film yang disutradarai oleh jang Hang Jun ini menceritakan tentang penyelenggaraan Kejuaraan Bola Basket Nasional yang diikuti oleh para siswa SMA dari Busan Jungsang High School tahun 2012. Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan tayang pada 5 April.

Selain ‘Rebound’, ‘Killing Romance’ bakal tayang pada tanggal 14 April. Film ini dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Lee Ha Nee dan Gong Myung. Sejak awal, film ‘Killing Romance’ telah menarik perhatian karena memiliki genre yang unik dengan memadukan musikal dan thriller.

Killing Romance menceritakan tentang mantan aktris yang pensiun setelah menikah dengan anak konglomerat pemilik sebuah negara kepulauan. Namun kehidupannya berubah ketika bertemu dengan seorang pria yang selalu gagal masuk universitas.

Film ketiga yang akan tayang pada bulan ini adalah ‘Dream’. Film bergenre drama, komedi dan olahraga ini dibintangi oleh Park Seo Jun dan IU serta akan tayang pada tanggal 26 April. ‘Dream’ disutradarai oleh Lee Byung Hun yang sebelumnya telah menyutradarai film ‘Extreme Job’.

Dream bercerita tentang mantan pemain sepak bola yang memutuskan untuk menjadi pelatih bagi para pemain sepak bola yang mencoba meraih mimpinya dalam menjuarai kompetisi sepak bola internasional tahunan yakni Homeless World Cup.

Park Seo Jun berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang mantan pemain sepak bola yang beralih profesi menjadi pelatih. Sedangkan IU berperan sebagai Lee So Min, seorang produser film dokumenter dari tim sepak bola Yoon Hong Dae.

Itulah daftar film Korea yang akan tayang bulan April mendatang. Namun hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah ketiga film tersebut juga akan ditayangkan di bioskop internasional.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami