EntertainmentNasional

Viral Video Bermesraan di Kelab, Netizen Duga Gisella dan Wijin

Jakarta, Deras.id – Mantan sepasang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin dan Gisella Anastasia kembali menjadi topik perbincangan di media sosial. Pasalnya, keduanya diduga tengah bermesraan di sebuah kelab malam.

Video itu diketahui dari sebuah unggahan akun Instagram @lambee.pedes yang menunjukkan postur tubuh mirip Gisella dan Wijin.

“Siapa guys coba tebak?,” bunyi keterangan tertulis pada akun Instagram @lambee.pedes dikutip Deras.id, Kamis (9/3/2023).

Video tersebut memperlihatkan tiga orang laki-laki yang sedang bernyanyi dengan iringan musik. Suasana kelab sama seperti yang lain, yakni cahaya lampu bisa dikatakan remang-remang.

Pada akhir video tersebut, cahaya yang menyorot ke arah pasangan pria dan wanita dinilai mempunyai postur tubuh mirip dengan Gisella dan Wijin. Sang wanita sempat terlihat sedang memeluk tubuh pria di hadapannya sembari menikmati alunan musik.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah dalam unggahan video tersebut adalah benar Gisella dan Wijin. Akan tetapi, karena postur tubuh terlihat mirip dengan keduannya, banyak netizen yang meyakini bahwa wanita dan pria tersebut adalah Gisel dan Wijin.

“Gisel ya?,” bunyi keterangan tertulis akun @siskanandapermata.

“Gisel sama Wijin bukan sih…,” komentar @febrianto7959.

“Pada tau aja kl itu gisela matanya emg ruang biasa 😂🤣,” tulis @pinksecondstuff17.

“Itu @gisel_la & @jaysforeal oooaalah walauoun video lama setidaknya mikirkan dampak anaknya toow mbak..wis di emek2 malab ga bubaran😢😢,” komentar dari akun @melan.nien.

“Itu yg pake topi bs ga suruh minggir ngalangin aj,, itu @gisel_la nya lagi diapain jd penasaran,” tulis akun @kiki_waloeyo.

Seperti diketahui, Gisella dan Wijin sempat menjalin hubungan asmara pascacerai dari Gading Marten. Hubungan keduanya telah diumbar bahkan kerap liburan bersama Gempita Noora Marten, putri semata wayang Gisella dengan Gading.

Namun demikian, hubungan tersebut kandas bahkan Gisel pun sempat berpacaran dengan pria lain setelah putus dari Wijin. Kini belum diketahui apakah jebolan Indonesian Idol tersebut kembali ke pelukan Wijin ataukah tidak.

Penulis: Risca l Editor: Ifta

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami