EntertainmentInternasional

Heboh!! NCT Dream Salim saat Bertemu Pak Muh Ayah Fadil Jaidi

Jakarta, Deras.id – Interaksi lucu antara Pak Muh, ayah dari Fadil Jaidi dengan NCT Dream mengundang gelak tawa dan beragam tanggapan dari NCTzen, sapaan penggemar NCT. Fadil Jaidi membagikan momen tersebut di kanal Youtube pribadinya dengan judul NCT DREAM, pada Rabu (8/3/2023).

Fadil Jaidi dan Pak Muh bertemu dengan NCT Dream di belakang panggung sebelum konser. Ketika masuk ruangan, para anggota langsung bersalaman dan mencium tangan Pak Muh secara bergantian. Lewat keterangan dalam video yang diunggah, Fadil Jaidi tidak menyangka para anggota akan salim kepada ayahnya.

“Apakah benar ini yang harus dilakukan (kepada orang tua)?” tanya Mark dalam bahasa Inggris kepada salah seorang staf setelah salim dengan Pak Muh.

Pak Muh dan Fadil juga turut menari bersama NCT Dream. Keduanya diajarkan koreografi lagu ‘Candy’ dan terlihat bersemangat untuk mengikuti acara selanjutnya. Pasca pertemuannya dengan NCT Dream, Fadil langsung menjatuhkan diri ke lantai karena merasa senang.

Melihat interkasi lucu keduanya, penggemar menyebutkan bahwa mereka terharu sekaligus turut merasakan apa yang ditunjukkan oleh Fadil Jaidi.

“Aaaa! Senang banget liat interaksi Kak Fadil, Pak Muh sama NCT Dream. Sumpah pas liat semua anggota salim sama Pak Muh, di situ aku langsung terharu banget,” tutur salah satu penggemar di Youtube Fadil Jaidi.

Setelah beberapa jam video tersebut tayang di Youtube, nama Pak Muh juga langsung trending di Twitter, Rabu (8/3/2023) malam.

Setelah mengetahui diundang untuk bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan boyband NCT Dream, Fadil Jaidi mengungkapkan rasa gugupnya.

“Kenapa aku deg-degan banget, jadi aku diundang sama SM Entertainment buat nonton NCT Dream. Manajer aku ngomong sam aku gini ‘Dil kamu diundang buat nonton NCT Dream, kamu mau nonton enggak?’ Aku bilang dong ‘Hah? Mau banget mau banget, gua pengen nonton Renjun’ karena bias aku Renjun,” tuturnya pada pembukaan vlog.

Fadil juga menyebutkan bahwa ayahnya turut merasa gugup dan mencoba untuk belajar beberapa kalimat bahasa Korea.

“Annyeonghaseyo, jare ne Muhammad i gu yo. Sama kayak bahasa Tegal berarti,” canda Pak Muh dalam vlog Fadil Jaidi.

Penulis: Lulu | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami