EntertainmentInternasional

Trending!! Winter Mainkan Gitar Listrik di Konser Aespa1st Consert SYNK HYPERLINE

Jakarta, Deras.id – Aespa akhirnya menggelar konser offline pertama mereka yang bertajuk ‘SYNK: HYPER LINE’ di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. Konser pertama Aespa ini dimulai pada pukul 06.00 PM KST atau 16.00 WIB pada Sabtu (25/02/2023).

Sebelum konser dimulai, para fans Aespa diajak menyaksikan tayangan SMCU yang ditampilkan di layar besar. Aespa juga menayangkan video pembukaan yang menampilkan keempat anggotanya. Kecantikan Karina, Winter, NingNing dan Giselle membuat MY (sebutan para fans dari Aespa) yang hadir di lokasi konser terpukau.

Dalam konser ini, yang menarik perhatian dan menjadi trending topik pada twitter adalah penampilan Winter memainkan gitar listrik saat AESPA membawakan lagu ‘Girls’. Winter tampak seperti seorang gitaris profesional, membuat MY takjub dan bersorak untuknya.

Banyak MY yang sangat terkejut dan terpukau dengan penampilan Winter.

Sementara itu, Aespa juga akan menggelar konser online pada tanggal Minggu (26/2/2023) pukul 05.00 PM KST (15.00 WIB). Aespa juga sedang bersiap untuk comeback.

Saat menyampaikan pidato kemenangan di Circle Chart Music Awards yang digelar beberapa hari lalu, Aespa mengatakan bahwa mereka pasti akan kembali tahun ini dengan lagu yang lebih bagus.

Sebagai informasi, SM Entertainment mengatakan bahwa Aespa berencana untuk menggelar world tour dan merilis mini album baru di tahun ini.

Yuk berikan apresiasi kepada Winter dengan streaming lagu-lagunya, sobat Deras!!

Penulis: Lulu | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami