EntertainmentNasional

Sindir Mario Dandy, Aming: Pajak Titipan Saya jadi Rubicon?

Jakarta, Deras.id  Aming ikut buka suara terkait kendaraan mewah milik Mario Dandy, putra salah satu pejabat pajak. Ia pun menyindir bahwa pajak yang selama ini dibayarkan justru menjadi rubicon yang dipamerkan Mario Dandy melalui sosial media.

“Eh tapi2,,, kenapa itu pajak titipan sy jadi RUBICON?!Eh jgn suudzhon,,,siapa tau itu cm pinjeman dr showroom,” tulisnya di Instagram pribadinya @amingisback dikutip Deras.id, Jumat (24/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, Aming bertelanjang dada dengan celana pendek dan sarung di pundak. Aktor berusia 42 tahun tersebut sambil menyebutkan ilustrasi nama dan pekerjaan sesuai gaya pakaiannya pada caption. 

“Nama: Aming, pekerjaan: kuli TV (kali2), meng film (kali2) sisanya nganggur dan ttp #istiqomah,” tulisnya 

“Wajib pajak: iya 1000x (dari awal kerja ampek sekolot ini, rajinnn, harus dan wajib dong,,,kan buat kesejahteraan bersama di usia renta). Pemegang kartu NPWP : sejati,” imbuhnya. 

Lebih lanjut Aming juga menyebutkan rutinitasnya dalam membayar pajak. Saat pandemi melanda dan sempat kehilangan pekerjaan atas musibah global tersebut, Mantan suami Eveline Nada Anjani itu bahkan berharap pajak yang ia bayar tidak sia-sia.

“Tapiii…sewaktu pandemi dan jobless bbrp tahun belakangan, ngarep dpt TAX RETURN 😍krn ada hak saya yg dibayarkan tiap sennya😍😍😍…Namunnn ternyata,,,g nyampe2 ya😅🤣,” tulis Aming.

“Positif aja ya…mungkin nyampenya nanti dan bs dinikmati pas masa tua…SAYA SELALU PERCAYA KEPADA PARA PEMEGANG AMANAH😍

AMIN? AMINNNNNN🙏🙏🙏,” sambungnya.

Mario Dandy, anak salah satu pejabat pajak terlibat penganiayaan atas putra salah satu petinggi Ansor. Buntut dari kasus tersebut, sederet kekayaannya terungkap termasuk kendaraan mewah yang diketahui tidak dibayarkan pihaknya. Kini Mario Dandy ditetapkan sebagai tersangka sementara sang ayah, Rafael Alun dicopot dari jabatannya. Tak berselang lama, ia mundur dari pekerjaannya sebagai ASN.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami