EntertainmentInternasional

Banjir Ucapan hingga Trending Twitter, Aktor Korea Nam Joo Hyuk Berulang Tahun Hari Ini

Jakarta, Deras.id – Aktor Korea Nam Joo Hyuk berluang tahun hari ini, Rabu (22/2/2023). Deretan ucapan atas bertambahnya usia sang aktor banjir di jagat maya hingga menjadi trending topic.
 
Kini usia dari bintang Start Up itu sudah 29 tahun. Terakhir Nam Joo Hyuk menjadi pemeran utama dalam Drama Korea Twenty Five Twenty One dengan beradu akting dengan aktris Kim Tae Ri.
 
Diketahui, Nam Joo Hyuk melakukan debut akting di acara The Idle Mermaid yang juga dikenal sebagai Surplus Princess.
 
Pada tahun 2016, Nam Joo Hyuk memainkan peran pendukung dalam serial televisi Cheese in the Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.
 
Sebagai informasi, Nam Joo Hyuk satu agensi dengan aktor dan aktris Korea seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dengan semua kalangan selebriti, termasuk model Joo Woo Jae dan aktor Taiwan Darren Wang alias Wang Talu.
 
Berikut beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh Nam Joo Hyuk:

  1. The Idle Mermaid (2014) tvN merupakan drama debut pertama Nam Joo Hyuk. Dalam series ini Nam Joo Hyuk berperan sebagai Park Dae Bak.
  2. Who Are You: School 2015 (2015) KBS2, berperan sebagai Han Yi An. Drama ini bisa dikatakan merupakan batu lompatan bagi Nam Joo Hyuk yang membuat karir aktingnya semakin dilirik dan dicintai banyak orang.
  3. Glamorous Temptation (2015) MBC, berperan sebagai Jin Hyung Woo muda.
  4. Cheese In the Trap (2016) tvN, berperan sebagai Kwon Eun Taek. Serial ini juga sangat ramai pada masanya membuat banyak nama aktor dan artis yang bermain menjadi semakin banyak dikenal, salah satunya juga Nam Joo Hyuk.
  5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016) SBSB, berperan sebagai pangeran Baek ah. Merupakan salah satu serial bertabur bintang pada tahun tersebut, membuat Nam Joo Hyuk mendapatkan banyak perhatian. Nam Joo Hyuk juga bermain dengan Jisoo yang juga sahabatnya sendiri dalam kehidupan nyata.

Penulis: Lulu | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami