Olahraga

Memphis Depay Teken Kontrak Dengan Atletico Madrid

Jakarta, Deras.id – Memphis Depay sudah sepakat dengan Atletico Madrid pada jendela transfer Januari ini. Kabar tersebut, dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitternya pada, Kamis (19/1/2023) pagi. Selanjutnya, Memphis Depay akan segera ke Madrid untuk pemeriksaan medis.

“Ini dia. Memphis Depay ke Atlético Madrid. Perjanjian diteken dengan biaya sekitar € 3/4m dari Atletico untuk Barcelona, Depay akan segera melakukan perjalanan ke Madrid untuk pemeriksaan medis #Atléti,” tulisnya di akun Twitter @FabrizioRomano.

Depay akan berseragam Atletico dengan kontrak sampai tahun 2025 mendatang. Kesepakatan tersebut terjadi lantaran Memphis hanya ingin berseragam Atletico sebagai klub baru. Meskipun kabarnya Depay juga diminati oleh klub Serie A Inter Milan.

Usut punya usut, pelatih Barcelona Xavi Hernandez berencana ingin mempertahankan Depay. Namun apa daya, pemain Timnas Belanda ini tidak mendapatkan menit bermain. Selain itu, Memphis juga kalah saing dengan pemain depan lainnya seperti Robert Lewandowski, Pedri, Gavi dan Ansu Fati. Sehingga Memphis merasa keberatan untuk terus bermain bersama Barcelona.

“Saya mengandalkan Memphis untuk segalanya. Tentu saja, ini bukan situasi yang mudah ketika Anda tidak bermain,” ujar Xavi.

Selama berseragam Barcelona pada musim 2022/2023. Memphis Depay hanya tampil empat kali di semua ajang untuk Barca. Dua kali di La Liga, satu kali di ajang Liga Champions dan satu laga lagi didapatkan Depay saat Barca berlaga di ajang Copa Del Rey.

Penulis: Irman Lukmana | Editor: Rifai

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami