EntertainmentInternasional

6 Tahun Bersama, Jeon So Min Keluar dari ‘Running Man’

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari aktris Jeon So Min yang memutuskan keluar dari program ‘Running Man’ setelah 6 tahun bersama. King Kong by Starship dan pihak SBS mengonfirmasi kepergian sang artis melalui pernyataan resmi pada 23 Oktober 2023.

“Aktris Jeon So Min akan meninggalkan program ‘Running Man’ SBS setelah sesi rekaman terakhirnya pada 30 Oktober 2023. Dia banyak merenungkan hal ini karena dia memiliki hubungan yang sangat lama dengan program tersebut,” ujar pihak agensi yang menaungi Jeon So Min.

Pihak agensi menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melewati proses diskusi panjang dengan tim produk dan para pemeran ‘Running Man’. Kepergian Jeon So Min ini diambil karena sang aktris memerlukan waktu untuk istirahat dan memulihkan tenaga.

Baca Juga:  DPR Desak Pertamina Audit Sistem Keamanan Pascakebakaran di Dumai

Di akhir pernyataannya, King Kong by Starship mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa ‘Running Man’ yang bersama Jeon So Min selama 6 tahun terakhir. Mereka juga meminta dukungan untuk sang artis di masa depan. Di hari yang sama, pihak ‘Running Man’ SBS mengonfirmasi kabar tersebut.

“Setelah berdiskusi dengan tim produksi dan pemeran, kami memutuskan untuk menghormati keputusan Jeon So Min untuk meninggalkan acara setelah dia memberi tahu kami niatnya untuk mundur. Jeon So Min akan meninggalkan ‘Running Man’ setelah sesi rekaman 30 Oktober,” kata pihak ‘Runnng Man’ SBS.

“Dia baru-baru ini mengatakan niatnya bahwa dia perlu istirahat dan memulihakn tenaga untuk aktivitas aktingnya di masa depan setelah bekerja bersama kami selama enam tahun terakhir, dia menunjukkan cinta dan rasa tanggung jawabnya. Meskipun para anggota dan tim produksi berusaha mencari cara agar Jeon So Min tetap tampil di acara tersebut hingga akhir, kami menghormati keinginannya dan memutuskan untuk berpisah dengan sedih,” tambahnya.

Baca Juga:  Lama Dinanti, BABYMONSTER Bakal Debut Bulan November

Sama seperti King Kong by Starship, di akhir pernyataan resminya pihak ‘Running Man’ SBS mengucapkan terima kasih kepada Jeon So Min yang telah membuat ‘Running Man’ bersinar lebih terang selama dia tampil dalam acara tersebut. Mereka meminta para pemirsa tetap memberikan dukungan terhadap Jeon So Min, seperti yang dilakukan oleh tim produksi dan para pemain ‘Running Man’.

Sementara itu, Jeon So Min telah bergabung dengan acara hiburan ini sejak April 2017, tak lama setelah kepergian Gary. Nama Jeon So Min mulai dikenal publik usai membintangi drama ‘Princess Aurora’ pada tahun 2013. Berkat kemampuan aktingnya dalam drama tersebut, Jeon So Min meraih penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik pada MBC Drama Awards 2013.

Baca Juga:  Hailey dan Justin Bieber Dikecam Usai Hina Puasa Ramadan

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda