EntertainmentInternasional

5 Fakta Menarik Alan Walker Jelang Konser di Indonesia

Jakarta, Deras.id – Alan Walker bakal kembali menyapa para penggemar Indonesia melalui konsernya yang bertajuk ‘Walker World Southeast Asia Tour Part 1’ pada 8 Juni mendatang di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

“Alan Walker kembali! Dengan pertunjukan live performance yang menaampilkan penyaanyi tamu dari seluruh dunia,” tulis promotor Color Asia Live melalui akun Instagram @colorasialive pada Jumat (8/3/2024).

Kabar ini pun disambut hangat oleh para penggemar Indonesia. Sejumlah persiapan dan kejutan dilakukan oleh Disjoki (DJ) dan produser musik asal Norwegia itu menjelang konsernya di Jakarta. Lalu, apa saja itu? Berikut fakta-fakta menariknya.

1. Tiket Konser Terjual Habis

Penjualan tiket presale 1 dan presale 2 yang dibuka mulai 15 Maret lalu itu, dikonfirmasi telah terjual habis dalam hitungan jam. Antusiasme para penggamar membuat promotor memutuskan untuk kembali membuka presale ke-3 pada 18 Maret. Buat para penggemar yang ingin membeli tiket Walker World ini tidak perlu khawatir, karena kalian masih bisa membelinya di tiket.com.

Baca Juga:  Thoriq Kunjungi Gala karena Sakit, Begini Reaksi Fuji

2. Hadirkan Bintang Tamu Spesial

Dalam konser ini, Alan Walker juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu spesial dari mancanegara, seperti Robin Packalen, Sofiloud, hingga Putri Ariani yang sebelumnya telah merilis lagu kolaborasi dengan Alan Walker yang berjudul ‘Who I Am’.

3. Siapkan Penampilan Terbaik

DJ yang terkenal dengan single ‘Faded’ itu telah menyiapkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Nantinya, Alan Walker akan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Faded, Alone, Who I Am, dan masih banyak lagi.

4. Bagikan Nomor WhatsApp di Instagram

Alan Walker dengan sengaja membagikan tiga nomor WhatsApp miliknya di akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/5/2024). Ketiga nomor itu terdiri dari dua nomor Indonesia dan satu nomor Malaysia.

Baca Juga:  Dhini Aminarti dan Dimas Seto Akui Punya Puluhan Anak Asuh

“Walkers! Saya telah menyiapkaan nomor lokal sehingga Anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp. Beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni,” tulisnya.

Antusiasme penggemar Indonesia yang membludak, membuat nomor WhatsApp DJ tersebut dibanjiri dengan 15 ribu pesan masuk. Bahkan, seorang penggemar melakukan aksi di luar nalar dengan menambahkan Alan Walker ke grup keluarga di WhatsApp. Nantinya, nomor WhatsApp ini akan tetap aktif sampai terselenggaranya konsernya di Jakarta, 8 Juni 2024.

5. Kunjungan Keempat di Indonesia

Alan Walker acap kali datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. Konser ini akan menjadi kunjungan keempat DJ tersebut ke Jakarta. Sebelumnya, Alan pernah menjadi performer di acara SHVR Ground Festival 2018 dan Malam Puncak Indonesian Television Awards 2022.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Perlu Berhati-hati Kala Bertemu Filipina

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda