EntertaimentInternasional

5 Anggota Keluar Agensi, Pentagon Bantah Rumor Bubar dengan Cara Ini

Jakarta, Deras.id – Cube Entertainment baru-baru ini mengejutkan dunia maya dengan kabar hengkangnya lima anggota Pentagon pada Senin (9/10/2023). Pihak agensi mengumumkan bahwa kontrak Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok dengan agensi telah berakhir.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada UNIVERSE (fan Pentagon) yang menghargai dan mengirimkan cinta serta dukungan kepada Pentagon. Ketika kontrak eksklusif anggota Pentagon mendekati tanggal berakhirnya, kami telah melakukan percakapan yang tulus dengan para anggota selama jangka waktu yang lama. Setelah pertimbangan yang cermat, telah diputuskan bahwa kontrak eksklusif Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok akan berakhir,” ujar Cube Entertainment.

Pengumuman mendadak soal cabutnya lima anggota Pentagon itu membuat para penggemar khawatir dengan kemungkin grup idola mereka akan dibubarkan. Namun, para anggota dengan cepat menepis spekulasi tersebut. Yeo One secara pribadi menuliskan surat tulisan tangan kepada para penggemar.

Baca Juga:  Chaeyoung TWICE Bakal Absen dari Konser Bulacan Karena Masalah Kesehatan

“Perubahan selalu membawa peluang baru dan ini sepertinya adalah saat yang tepat untuk menerima tantangan baru. Ini untuk menyempurnakan musik kami demi para penggemar tercinta, para Universe, dan semua pengagum yang mendukung kami tanpa henti. Saat saya mengucapkan selamat tinggal kepada Cube Entertainment, dedikasi saya sebagai anggota Pentagon tetap teguh. Sebagai anggota Pentagon, satu-satunya upaya saya adalah terus berusaha untuk tumbuh dan berkembang, bekerja keras untuk memastika bahwa kami terus bersinar di mana pun kita berada,” tulis Yeo One.

Kino juga menegaskan bahwa Pentagon tidak akan bubar dengan mengunggah foto anggota Pentagon ke media sosial dengan menuliskan ‘Apa itu pembubaran?’. Selain itu, menyusul bantahan rumor, Pentagon mengumumkan akan merilis single digtal bertajuk ‘Promise’ untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-7. Diketahui bahwa ketujuh anggota Pentagon turut berpartisipasi dalam lagu tersebut. Single ini merupakan hadiah untuk para Universe yang telah bersama dengan Pentagon selama ini. Lagu tersebut berisi pesan tentang janji keabadian.

Baca Juga:  Heboh! Kylie Jenner Digosipkan Pacaran dengan Timothee Chalamet

Sementara itu, Pentagon merupakan_boy group_ yang terbentuk dari acara survival ‘Come Into to World’ yang digelar oleh Cube Entertainment. Mereka melangsungkan debut pada tahun 2016 lewat lagu ‘Gorilla’. Setelah itu, Pentagon mulai meraih popularitasnya setelah merilis lagu ‘Shine’ hingga saat ini.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda