EntertainmentNasional

Lama Vakum Tukul Arwana Muncul Bersama Raffi Ahmad

Jakarta, deras.id – Presenter Tukul Arwana akhirnya muncul di salah satu stasiun TV bersama Raffi Ahmad. Kabar ini diperoleh usai suami Nagita Slavina itu mengunggah foto bersama dengan komedian senior tersebut. Tukul Arwana sendiri sudah lama vakum usai dirinya mengalami pendarahan otak tahun 2021. Kondisi ini memaksanya berhenti tampil di TV karena harus menjalani operasi dan pemulihan.

“Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial. Semangat selalu We Love You
Melepas Rindu Perdana Tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7,” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya @raffinagita1717 dikutip Deras.id, Selasa (4/6/2024).

Momen ini menjadi pengalaman pertama bagi Tukul Arwana usai vakum. Kabar inipun mendapatkan sambutan baik dan limpahan doa untuk pemulihan dan kesehatan lelaki kelahiran 1963 tersebut. Kondisinya saat ini memang belum pulih sepenuhnya, namun sudah jauh membaik.

Baca Juga:  Zhang Xingte Alami Serangan dari Sasaeng Fan

Dalam kesempatan tersebut lelaki yang memiliki nama asli Tukul Riyanto ditemani dengan putranya Ega Prayuga menjelaskan bahwa kondisi ayahnya walau sudah jauh membaik untuk saat ini masih belum bisa kembali ke dunia entertainment. Di momen kali ini, bersama Raffi Ahmad dalam edisi FYP Trans7 dimaksudkan untuk memberikan informasi soal kondisi ayahnya saat ini karena banyak yang menanyakan soal kondisi kesehatan komedian senior ini.

Melalui unggahan Instagramanya, Raffi Ahmad menunjukkan cuplikan videonya bersama Tukul Arwana yang tampak rapi menggunakan setelan jas berwarna gelap. Lelaki yang kini berusia 60 tahun tersebut memang terlihat belum bisa seaktif dulu usai sakit.

Momen tersebut juga dihadiri oleh aktris vega Darwanti yang dulu menemani Tukul Arwana dalam program acara talk show Empat Mata. Dalam kesempatan ini Raffi Ahmad dan teman artis lain hadir untuk menghibur Tukul Arwana.

Baca Juga:  Raffi Ahmad Bantu Beasiswa Almarhum Anak Sapri Pantun

“Eaaaa…..Eaaaa…..Eaaaaaaaaaa… Kita gantaian sekarang menghibur Mas @tukul.arwanaofficial biar Happy dan Lekas Membaik,” tulis Raffi Ahmad.

Melalui unggahan ini banyak teman-teman artis yang mendoakan kesembuhan lelaki kelahiran Semarang tersebut. Tak jarang mereka pun merindukan sosok komedian senior ini kembali berkarya di industri hiburan Tanah Air ini.

“Waaaah mas Tukul, sehat selaluuuuu,” tulis @indrabekti.

“Mas tukul @tukul.arwanaofficial dulu aku manggilnya Om tukul, skarang mas generasi 90’an udh mommies dan daddies soalnya,” tulis @chafrederica

“Ditunggu untuk berkarya kembali Maskuuu @tukul.arwanaofficial,” tulis @dewigita01.

Diketahui bahwa Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada September 2021 dengan kondisi tidak sadarkan diri. Ia dilarikan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta untuk menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak. Usai menjalani operasi, dirinya harus mendapatkan perawatan ekstra untuk pemulihannya. Ia ditangani oleh dua orang dokter untuk menjalani perawatan fisioterapi. Sebagai informasi, hingga saat ini, belum diketahui kapan edisi FYP Trans7 akan menayangkan perbincangan antara Raffi Ahmad dan Tukul Arwana.

Baca Juga:  Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Diincar Bintangi Drama 'Influenza'

Penulis: Una l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda