Olahraga

Jakarta, Deras.Id Real Madrid dikabarkan hanya tinggal menunggu musim ini berakhir untuk mendapatkan pengumuman resmi dari Kylian Mbappe dan ternyata Dia telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid Senin, 25/3/2024.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu bersikeras bahwa ia akan menunggu sampai akhir musim 2023-2024 sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya, tetapi Madrid sekarang yakin akan mengamankan jasanya dengan status bebas transfer.

Kylian Mbappe merupakan Sosok yang diidam-idamkan oleh Presiden Real Madrid  Florentino Perez. Apalagi Liga Spanyol sudah lama tidak kedatangan pemain besar mulai keluarnya pemain top yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membuat kompetisi tersebut seperti kekurangan pamor.

Apalagi rekan satu tim di Timnas Prancis, Aurelien Tchouameni mulai berani mengungkapkan situasi terbaru dari transfer Mbappe.

Baca Juga:  Arsenal Permalukan Chelsea di Kandang Sendiri, The Gunners Kembali Duduki Puncak Klasemen

“Liga Spanyol sudah menyadari performa Mbappe sebaik apa,” kata Tchouameni.

“Saat mereka melihatnya bermain setiap hari, ia akan terlihat semakin besar,” ucap sang gelandang Los Galacticos.

Donatello julukan Kyliam Mbappe tentu berada di level yang berbeda dengan pemain yang saat ini merumput di Liga Spanyol.

Ia sudah mendapat popularitas besar sejak mengantar timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Kerja sama Kyliam Mbappe dan Real Madrid diyakini akan semakin menaikkan popularitasnya dan pamor di liga Spanyol mendatang Keputusan ini membuatnya bisa pergi secara gratis pada akhir musim 2023-2024.

Penulis: Fajry l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda