Olahraga

3 Pemain Manchester United Ini Terancam Dibuang, Nomor 1 Bang Dodo Merasa Dikhianati

Advertisement

Jakarta, Deras.id—  Berikut lima pemain Manchester United yang terancam dibuang dari klub pada Januari mendatang. Daftar ini merupakan ucapan pelatih Erik ten Hag beberapa hari terakhir.

Pada dua bursa transfer ke depan, United diprediksi akan sangat sibuk. Erik ten Hag telah mendapat kepercayaan klub untuk membangun ulang skuad. Ada beberapa nama yang sedang dibidik.

Ten Hag sangat tertarik pada jasa Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Negosiasi sudah dilakukan sejak awal musim 2022/2023. Lalu, ada kiper Diogo Costa dari Porto dan upaya untuk mencari penyerang tengah baru.

Siapa saja lima pemain yang masa depannya terancam tersebut? Dikutip dari berbagai sumber, berikut daftar lengkapnya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dilaporkan tak jelas masa depannya di klub. Ia mengucapkan beberapa hal buruk terkait klub dan manajer Erik ten Hag.

Advertisement

Ronaldo secara terbuka mengaku tidak lagi punya rasa hormat pada Ten Hag. Selain itu, dia juga merasa dikhianati klub yang membesarkannya.

Tak bisa dipungkiri, hubungan Ronaldo dengan Ten Hag dan United semakin memburuk. Jika tidak pindah pada bursa transfer Januari 2023, United tidak akan memberi kontrak baru pada Ronaldo.

Posisi: Penyerang

Advertisement

Usia: 37 tahun

Kontrak habis pada: Juni 2023

Van de Beek

Dalam beberapa kesempatan yang diberikan, Van de Beek telah melewatkannya. Meski punya kedekatan emosional dengan Erik ten Hag, pelatih berkepala plontos itu telah memberi ultimatum pada sang pemain.

“Saya rasa meminjamkan dia [Van de Beek] bukan langkah yang masuk akal. Pilihannya adalah ia harus membuktikan dirinya di klub ini atau dia pergi seterusnya,” kata Ten Hag.

Baca Juga:  Ternyata Segini Biaya Datangkan Lionel Messi Cs, Jepang Pilih Mundur

Posisi: Gelandang

Usia: 25 tahun

Kontrak habis pada: Juni 2025.

Wan-Bissaka

Wan-Bissaka secara terbuka tak lagi dipercaya memperkuat lini pertahanan Setan Merah. Ini terlihat saat MU melakoni pekan ke-16 Premier League 2022/2023, Erik ten Hag memilih memainkan Malacia sebagai bek kanan, padahal Wan-Bissaka tersedia.

Wan-Bissaka sempat mencoba untuk dilepas pada awal musim. Ada negosiasi dengan Crystal Palace. Tetapi tidak ada kata sepakat. Karena itu ia diprediksi akan dilepas Wan-pada Januari 2023.

Posisi: Bek kanan

Usia: 24 tahun

Kontrak habis pada: Juni 2024.***

#Ronaldo #BangDodo #VanDeBeek #Bissaka #ManchesterUnited

Penulis: Hari Wibowo

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda