EntertainmentInternasional

3 Anggota Stray Kids Alami Kecelakaan Mobil, Agensi Batalkan Sejumlah Kegiatan

Jakarta, Deras.id – Kabar tidak sedap datang dari anggota Stray Kids. Pasalnya, tiga anggota Stray Kids, yakni Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin dilaporkan mengalami kecelakaan mobil ringan pada Rabu (20/9/20223).

Menurut pernyataan resmi dari JYP Entertainment pada Kamis (21/9/2023), kecelakaan mobil itu terjadi ketika mengantar pulang ketiga anggota Stray Kids tersebut. Para anggota dan staf segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Berdasarkan keterangan tenaga medis, tidak ada anggota atau staf yang mengalami luka serius, tapi mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar dan para tenaga medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Akibat kecelakaan tersebut, jadwal ketiga anggota tersebut terpaksa dibatalkan, termasuk kehadiran Lee Know dan Hyunjin di Milan Fashion Week serta YouTube Live ulang tahun Seungmin. Stray Kids juga dijadwalkan untuk tampil dalam acara Global Citizens Festival yang diselenggarakan di New York pada 23 September 2023, tapi jadwal tersebut diubah menjadi penampilan 3RACHA, yakni Bang Chan, Changbin, dan Han. Di akhir pernyataannya, JYP Entertainment meminta maaf kepada para penggemar.

Baca Juga:  Tepergok Kencan di London, Olivia Rodrigo dan Louis Patridge Dirumorkan Pacaran

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka,” tulis JYP Entertainment.

Berikut pernyataan lengkap JYP Entertainment terkait kecelakaan mobil tiga anggota Stray Kids.

“Halo, ini JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Tak satu pun anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan tersebut mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini Oleh karena itu, kami informasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah.

Baca Juga:  Australia dan Papua Nugini Akan Selesaikan Perjanjian Keamanan baru

[Dibatalkan]
Milan Fashion Week (Lee Know, Hyunjin)
YouTube Live Ulang Tahun Seungmin (Seungmin)

[Dimodifikasi]
3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, Han) akan tampil di Global Citizen Festival.

Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka. Terima kasih,” tulis agensi.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda