Olahraga

3 Alasan Gerard Pique Umumkan Pensiun, Nomor 1 Bikin Banyak Perempuan Gigit Jari

Jakarta, Deras.id — Berikut tiga alasan mengapa bek gaek Barcelona, Gerard Pique, memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional secara mendadak.

Pique menyampaikan kabar mengejutkan ini lewat sebuah video emosional yang ia unggah di akun media sosial pribadinya pada Jumat, 4 November 2022 dini hari.

Pemain berusia 35 tahun itu memastikan akan melakoni laga terakhirnya sebagai pesepakbola profesional pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB besok, saat Barcelona menjamu Almeria di Spotify Camp Nou.

1. Shakira

Bisa dikatakan, rumah tangga Pique tampak berantakan selepas berpisah dengan Shakira. Persoalannya, Pique diduga berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Clara Chia.

Terlebih lagi masalah tersebut diperumit lagi karena perebutan hak asuh anak. Saat ini, Shakira dipercaya memegang kendali atas anak kandung mereka.

Sial bagi Pique, jika Shakira memutuskan untuk menetap secara permanen di Amerika Serikat, bisa dipastikan Pique tidak dapat melihat anaknya lagi.

2. Gurita Bisnis

Pique diketahui sedang fokus menjalani kehidupan sebagai seorang pebisnis. Bahkan bisnisnya terus berkembang dan menggurita.

Cules sempat tidak senang dengan apa yang dilakukan Pique beberapa waktu lalu. Sang pemain menyelenggarakan Piala Davis (turnamen tenis), ketika Barcelona sedang bermain.

Pique juga diketahui telah berinvestasi di banyak perusahaan baik lokal maupun internasional.

3. Menit Bermain Kurang

Sejak awal musim 2022, Pique sudah diperingatkan oleh manajer Xavi Hernandes bahwa ia akan sulit menembus tim utama. Bahkan ada yang menyarankan agar Pique mencari klub baru saja.

Pique menolak dan tetap berusaha. Usahanya sia-sia. Ia hanya bermain sebanyak sembilan kali di musim ini, empat di antaranya dimulai dari bangku cadangan.

Pique yang sudah dimakan usia itu tak lagi jadi prioritas sejak kedatangan Jules Kounde dan Andreas Christensen. Belum lagi ada Ronald Araujo yang mainnya gesit dan taktis.***

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda