EntertainmentNasional

11 Tahun Menikah, Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Advertisement

 

Jakarta, Deras.id – Presenter Ruben Onsu Gugat cerai istrinya Sarwendah Tan. Gugatan itu terdaftar dalam nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL pada tanggal 11 Juni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO [Ruben Samuel Onsu] melawan istrinya S [Sarwendah],” kata Humas II PN Jakarta Selatan T. Marbun, Rabu (12/6/2024).

Jadwal sidang pertama mediasi mereka sudah muncul dan akan diselenggarakan bulan depan pada tanggal 9 Juli 2024. Soal alasan perceraian pasangan selebriti ini T. Marbun tidak mengungkapkan karena hal itu bersifat privasi.

“Majelis hakim telah menentukan jadwal persidangan pada 9 Juli dan kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, juga kepada tergugat,” ungkapnya sambil mengonfirmasi gugatan yang tercatat dalam SIPP adalah perceraian Ruben dan Sarwendah.

Baca Juga:  Orang Tua Song Joong Ki Enggan Komentari Pernikahan Sang Putra

“Itu enggak bisa kami sampaikan ke publik karena menyangkut masalah rumah tangga orang atau sifatnya privat,” imbuhnya.

Advertisement

Permasalahan kliennya yakni Ruben Onsu dengan Sarwendah Tan sudah muncul sekitar dua pekan lalu. Hal tersebut diperkuat dengan gelagat Sarwendah yang menunjukkan sedang ada masalah yang dipendam.

“Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah kelihatan kan,” ungkap Minola Sebayang seperti diberitakan, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga:  D.O EXO Didenda Usai Terciduk Merokok dalam Ruangan

Komunikasipun mulai intens antara Minola Sebaya dengan pengacara Sarwendah, Cris, soal permasalahan rumah tangga mereka. Jawaban atas semua permasalahan tersebut yakni gugatan cerai.

Advertisement

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ungkap Minola Sebayang.

“Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” terang Minola Sebayang.

Pasangan selebriti ini telah menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 dan sudah dikaruniai dua putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Rumah tangga yang dibangun selama 11 tahun itu akhirnya kandas.

Baca Juga:  Richard Kyle Jawab Kabar Pacaran dengan Sarah Keihl

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda