Jakarta, Deras.id – Solois Jeon Somi yang dikenal dengan visualnya bak Barbie itu akan meluncurkan brand kosmetiknya sendiri, ‘GLYF’ pada 2 April 2024. Ini akan menjadi brand pertama miliknya sejak menjadi selebriti.
Pada Rabu (27/3/2024), Somi telah merilis website dan akun media sosial resmi untuk produk GLYF dan memperkenalkan produk pertamanya, yakni palet highlighter khusus. Highlighter itu menampilkan empat palet warna yang dikemas dengan packaging transparan. Produk tersebut dibanderol dengan harga 43 ribu Won (sekitar Rp500 ribu).
Unggahan tersebut dengan cepat dibanjiri reaksi beragam dari netizen yang menyoroti harga, kualitas, hingga kemasan produk tersebut. Banyak netizen yang menilai harga highlighter tersebut terlalu mahal. Karena meskipun dalam iklan disebutkan palet itu akan datang bersama krayon, namun ternyata customer hanya akan mendapatkan produk make up-nya saja. Bahkan ada yang membandingkan produk tersebut dengan brand high-end lainnya.
“Jika aku ingin berinvestasi pada palet highlighter yang bagus, sebaiknya aku membayar lebih sedikit untuk sesuatu seperti ‘Dior’ atau ‘Chanel’,” ujar seorang netizen.
Di samping itu, banyak pula netizen yang antusias menyambut peluncuran produk kosmetik penyanyi ‘Fast Forward’ itu. Mereka mengaku sangat menyukai desain hingga kualitas GLYF saat dipakai Somi. Sementara itu, Jeon Somi akan segera meluncurkan produk kosmetik GLYF lainnya setelah merilis highlighter tesebut.
“Highlighter dengan warna unik, aku sangat bersemangat,” ucap seorang netizen.
Penulis: Dinda | Editor: Apr